Liga Italia Gerardo Martino: Mustahil Tidak Panggil Carlos Tevez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 10, 2014.

Discuss Gerardo Martino: Mustahil Tidak Panggil Carlos Tevez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gerardo Martino mengaku sangat terkesan dengan performa cemerlang Carlos Tevez di Juventus dalam dua musim terakhir. Itulah mengapa Martino mengakui dirinya mustahil untuk tidak memasukkan nama Tevez ke dalam skuat terkini Argentina.

    Akhir Oktober lalu, Martino resmi memanggil kembali Tevez setelah sang striker absen membela negaranya selama tiga setengah tahun terakhir lantaran tidak akur dengan Alejandro Sabella, pelatih Albiceleste sebelum Martino.

    "Kini, kita bisa melihat dia dan Lionel Messi bermain bersama, juga dengan Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero. Duet ini [Tevez dan Messi] akan terjadi. Kami akan melakukannya dalam satu waktu di dua laga ke depan,” ujar Martino.

    "Dia [Tevez] menjadi pemain terbaik atau tiga terbaik di Serie A dalam dua musim terakhir. Bermain di sebuah klub juara seperti Juventus membuatnya layak untuk dipanggil,” tandasnya.

    Tevez tentu berharap bisa diturunkan Martino dalam dua laga persahabatan kontra Kroasia pada Rabu (12/11) mendatang dan Portugal pada Selasa (18/11).

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gerardo Martino: Mustahil Tidak Panggil Carlos Tevez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page