GGJ 2015 Bandung, Hasilkan Karya Terbanyak dibanding Kota-kota Lainnya!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 30, 2015.

Discuss GGJ 2015 Bandung, Hasilkan Karya Terbanyak dibanding Kota-kota Lainnya! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca GGJ 2015 Bandung, Hasilkan Karya Terbanyak dibanding Kota-kota Lainnya!.
    [​IMG]

    Bandung menjadi salah satu kota penyelenggara Global Game Jam (GGJ) 2015 dengan jumlah peserta terbanyak kedua setelah Surabaya, yaitu 59 orang. Namun, GGJ 2015 Bandung yg diselenggarakan komunitas Game DeveloperBandung (GDB) & Segitiga.net berhasil membentuk sekitar 20 tim, yg artinya menghasilkan 20 game & merupakan jumlah game terbanyakdibanding kota-kota lainnya. GGJ 2015 Bandung kali ini bertempat di Bandung Digital Valley, Menara RDC Lantai 4 Jl. Geger Kalong Hilir Bandung. Yang menarik, jumlah anggota masing-masing tim dari Bandung sendiri beragam, mulai dari lima orang bahkan ada juga yg menyelesaikan game seorang diri!

    [​IMG]

    Sama seperti penyelenggaraan di berbagai kota lainnya, rangkaian acara dalam GGJ 2015 Bandung juga diawali dengan sesi sharing dari beberapa pembicara. Pertama, ada Damas & Karina dari Rolling Glory yg menyampaikan pengalaman mereka selama game jam tahun lalu. Selanjutnya, adatech talk dari Gregorius Soedharmo / yg akrab disapa dengan Gege dari Agate Studio. Sesi sharing & tech talk bukan hanya dari kalangan developer saja, tapi juga dari dua sponsor GGJ 2015 Bandung, Jalan Tikus & Vserv. Ratna Dewi dari Jalan Tikus memberikan kesempatan kepada para jammer untuk memasukkan hasil karya dari game jam nantinyake situs tersebut. Dan terakhir adaSilvia Andriana dari Vserv yg mempromosikan layanannya.

    Peserta dari GGJ 2015 Bandung ternyata bukan hanya berasal dari Bandung saja. Tercatat ada beberapa peserta yg berasal dari Cianjur, Subang, & Jakarta. Bahkan, ada satu peserta yg asalnya dari Sulawesi, namun dia berada di Bandung untuk menyelesaikan studinya. Peserta juga ada yg datang dari kalangan siswa SMA/SMK sebanyak lima orang. Sama seperti Surabaya,GGJ 2015 Bandung juga bukan hanya menghasilkan game digital saja. Dari 20 game yg dihasilkan, terdapat satu card game yg dihasilkan.

    [​IMG]

    Bandung sendiri siap untuk menggelar GGJ 2016 lagi tahun depan. Sukses terus untuk komunitas gamedev Bandung!

    [Foto-foto oleh Panitia GGJ 2015 Bandung]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten GGJ 2015 Bandung, Hasilkan Karya Terbanyak dibanding Kota-kota Lainnya! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. GGJ 2015 Bandung, Hasilkan Karya Terbanyak dibanding Kota-kota Lainnya!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page