Ghost of Memories, Pesaing Monument Valley di Mobile

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Ghost of Memories, Pesaing Monument Valley di Mobile in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Jumlah game puzzle yg mengandalkan susunan level impossible object saat ini memang bisa dihitung dengan jari, mulai dari Monument Valley, Back to Bed, lalu kemudian sekarang ada Ghosts of Memories persembahan dari Paplus Games.

    Sesuai judul di atas,Ghosts of Memories memadukan model penyelesaian puzzle dengan susunan bidang platform isometrik yg seolah-olah menghasilkan ilusi optik, seperti tipikal konsep impossible object pada umumnya. Sama halnya seperti Monument Valley, game ini menantangmu melihat susunan level dari perspektif yg berbeda lalu memanipulasinya agar kamu bisa sampai di lokasi finis.

    [​IMG]

    Dalam Ghosts of Memories, kamu bermain sebagai seorang pengembara yg memiliki kemampuan mengubah lingkungan sekitar berkat tongkat sihir miliknya. Tujuanmu bertualang adalah membebaskan arwah hantu yg bersemayam dalam tongkat sihir.

    Untuk itu, kamu akan menjelajah empat dunia yg berbeda, di mana masing-masing memiliki lima belas susunan level dengan tantangan bermacam-macam. Mulai dari padang gurun, reruntuhan kuil bersalju, hingga wilayah rawa yg hijau.

    [​IMG]

    Terus terang saat ini kita tidak tahu banyak seperti apakah gameplay yg akan diusung Ghosts of Memories. Akankah game ini meniru cara penyelesaian puzzle platformer ala Monument Valley? / justru menghadirkan sesuatu yg belum pernah ada sebelumnya. Menariknya lagi, saat ini kamu juga bisa mendaftarkan dirimu untuk berpartisipasi mengikuti sesi beta lewat situs resmi Ghost of Memories.

    Apapun gameplay yg mereka hadirkan, yg pasti developer Paplus Games telah menjadwalkan peluncuran Ghosts of Memories untuk iOS & Android pada tanggal 16 Oktober 2015 nanti.

    Situs Web: Ghosts of Memories

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page