Ghostbusters Reboot Akan Ada Versi Cowoknya Juga!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 10, 2015.

Discuss Ghostbusters Reboot Akan Ada Versi Cowoknya Juga! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,495
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ghostbusters Reboot Akan Ada Versi Cowoknya Juga!.
    [​IMG]

    Beberapa waktu lalu diumumkan kalau akan ada Ghostbusters reboot dengan tim khusus cewek. Nah, secara mengejutkan ternyata Sony Pictures juga akan mengembangkan film Ghostbusters lain dengan tim full cowok, seperti Ghostbuster klasik.
    Rupanya Sony sangat ingin mengembangkan franchise Ghostbusters hingga mereka sampai membuat dua tim, yg sepertinya sama-sama berbasis di universe yg sama. Dua tokoh yg terlibat di film ini pun terlibat juga di film Ghostbusters klasik, yakni sutradara & produser kenamaan Ivan Reitman serta aktor komedi legendaris Dan Aykroyd.

    Selain mereka berdua, pihak-pihak yg terlibat dalam Ghostbusters reboot versi cowok ini pun bisa dibilang berbobot. Ada Joe & Anthony Russo, sutradara dari Captain America The Winter Soldier. Channing Tatum juga dikatakan akan terlibat sebagai produser, & diharapkan juga bersedia tampil membintangi film ini. Belum ada kabar lagi tentang lini ketiga anggota Ghostbusters yg lain.

    [​IMG]

    Kenapa Sony sampai membuat dua film Ghostbusters? Apa mereka tidak yakin dengan kualitas Ghostbusters reboot versi cewek yg diproduksi Paul Feig? Ternyata bukan. Ivan Reitman memang sudah berencana untuk mengembangkan franchise Ghostbusters ke arah yg lebih besar. Dalam wawancara ekslusif dengan Deadline, Reitman mengakui dia sudah berencana membuat TV show & lini merchandise untuk film-film Ghostbusters ini.

    Dengan dukungan Russo Brothers, yg juga ditawarkan Marvel untuk menjadi sutradara pengganti Josh Whedon untuk seri Avengers, tampaknya Reitman ingin membangun semacam Ghostbustervenger, mengikuti jejak Marvel. Menarik juga kalau tim-tim Ghostbusters baru ini suatu saat nanti akan saling berkumpul untuk menghadapi ancaman bersama. Sayang, mengingat Bill Murray & Rick Moranis tampaknya tidak berminat bergabung lagi, & status kedua film ini sebagai reboot, sulit untuk memasukkan tim original Ghostbusters juga.

    Tetap, Ghostbusters reboot versi Paul Feig akan keluar duluan. Proses syuting akan dimulai Juni ini & direncanakan filmnya akan siap untuk rilis Juli 2016. Film Ghostbusters cowok, yg diharapkan dibintangi Channing Tatum, akan dirilis kemudian.

    Pertanyaannya sekarang, karena kedua film Ghostbustersreboot ini sama-sama berformat film layar lebar, kira-kira akan ke arah mana ya Reitman membawa seri-seri Ghostbusters lainnya? Apakah mereka akan mengikuti tren serial khusus Netflix, seperti yg sebelumnya sudah dilakukan oleh marvel? Bagaimana dengan ceritanya? Apa mereka akan membuat Ghostbusters internasional yg bersetting di Eropa, Australia hingga Indonesia? Sayang, untuk spekulasi yg ini kita masih harus menunggu dulu hingga kedua film Ghostbustersreboot sudah membuahkan hasil.

    [​IMG]Cast All-Female Ghostbusters Diumumkan!Baca Juga

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ghostbusters Reboot Akan Ada Versi Cowoknya Juga! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ghostbusters Reboot Akan Ada Versi Cowoknya Juga!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page