Liga Italia Giacomo Bonaventura Sesalkan Hasil Lawan Empoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss Giacomo Bonaventura Sesalkan Hasil Lawan Empoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memiliki momentum apik dengan raih kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya, AC Milan kembali menelan hasil negatif, Minggu (24/1) dini hari WIB.

    Mereka gagal menang atas Empoli yang notabene levelnya jauh berada di bawah, dengan tertahan seri 2-2. Tak pelak, hasil itu pun membuat para penggawa i Rossonerri kecewa.

    Salah satunya adalah sang gelandang andalan, Giacomo Boanventura. Pemain berusia 26 tahun ini menyebut Milan seharusnya bisa menang.

    SIMAK JUGA
    Bona: Kami Di Belakang Miha!
    Taktik Miha Kekang Bona
    Bona Belum Puas Performa Milan

    "Kami seharusnya memenangkan partai ini, tapi kami tak mampu mewujudkannya. harus diakui, Empoli bermain sangat baik," tutur Bonaventura, seperti dikutip Mediaset.

    "Kami bisa meraih keunggulan atas mereka sebanyak dua kali, tapi tak mampu mempertahankannya. Kami seharusnya bisa bertahan dengan lebih baik.

    "Hasil seperti ini jelas menghadirkan perasaan yang buruk. Kami harus memperbaiki ini di parta-partai selanjutnya," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giacomo Bonaventura Sesalkan Hasil Lawan Empoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page