Liga Italia Gian Piero Gasperini Masih Sesalkan Hasil Derby Della Lanterna

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2015.

Discuss Gian Piero Gasperini Masih Sesalkan Hasil Derby Della Lanterna in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih kepala Genoa, Gian Piero Gaseprini, mengaku amat kecewa dengan hasil imbang 1-1 timnya dalam Derby Della Lanterna, mengahdapi Sampdoria, Rabu (25/2) dini hari WIB.
    Mantan pelatih FC Internazionale itu menyebut jika timnya gagal merengkuh tiga poin akibat kesalahan sendiri. Karenanya, Gasperini mewanti-wanti timnya untuk tak lagi mengulang performa konyol ini di partai-partai lanjutan.

    "Hal-hal ini tidak boleh terjadi lagi. Anda tidak dapat mencoba untuk memainkan bola di daerah pertahanan sendiri seperti itu,” keluh Gasperini, seperti dikutip Goal Italia.

    "Kami menyesal atas hasilnya, mengingat kinerja kami yang sangat baik. Ini adalah rasa malu, karena kami mencetak gol yang fantastis dan kami memainkan babak pertama dengan hebat.

    "Setelah turun minum, intensitas kami menurun, namun secara keseluruhan sudah bermain bagus. Hal itu penting bagi kami untuk menang, untuk menantang ambisi yang lebih tinggi. Kami pergi ke lapangan dengan satu-satunya tujuan adalah kemenangan.

    "Kami tidak berhasil, tapi dalam hal kinerja saya pikir kami akan terus melakukannya dengan baik," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gian Piero Gasperini Masih Sesalkan Hasil Derby Della Lanterna
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page