Liga Indonesia Gian Zola Belum Pikirkan Tim PON Jawa Barat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Gian Zola Belum Pikirkan Tim PON Jawa Barat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Gian Zola Nasrulloh menegaskan lebih berkonsentrasi memperkuat Persib Bandung dibandingkan tim PON Jawa Barat, karena ingin memetik pelajaran dari para seniornya.

    Pelatih PON Jabar Lukas Tumbuan sebelumnya berharap Zola dan Febri Hariyadi bisa memperkuat tim besutannya di pesta olahraga empat tahunan tersebut yang bergulir September.

    "Kalau manajemen kasih kita ke [tim] PON, ya kenapa enggak? Yang mengurus itu kan manajemen, saya fokus main dulu di sini. Di sini pengalaman dan pelajaran lebih banyak, karena bisa minta belajar dari senior. Kalau di PON kan seumuran. Jadi ambil positifnya saja kalau di sini,” tutur Zola.

    "Kalau di sini dikasih kesempatan, mudah-mudahan ini yang terbaik. Kalau belum, ya cari ilmu lagi, dan belajar lagi. PON mulainya September, untuk sekarang ini belum ada instruksi apa-apa.”

    SIMAK JUGA
    Dejan Antonic Minta Pemain Lebih Percaya Diri
    Tony Sucipto: Fondasi Persib Belum Kuat
    Dejan Tak Lepas Yanto Basna Ke PON Kaltim
    Hingga kini, manajemen belum memberikan lampu hijau mengenai kemungkinan melepas pemain muda ke tim PON Jabar, kendati pelatih Dejan Antonic menyatakan tidak keberata melepas mereka pada September.

    "Kita bisa pinjamkan mereka [pemain muda]. Tapi kalau sekarang tidak usah. Kalau saya enggak salah, PON mulai September, itu masih jauh. Kalau dia ikut latihan sekarang, saya pikir buat apa. Tapi kalau pertandingan, kita bisa cari solusi, saya pikir tidak ada masalah,” ujar Dejan.

    Dejan menambahkan, ia berencana memasukkan 25 dari 30 pemain yang bisa didaftarkan untuk pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dejan pun bakal memberikan kesempatan kepada pemain muda.

    "25 pemain akan didaftarkan. Saya pikir cukup oke, dicampur pemain muda. Kita lihat nanti siapa-siapa saja, tapi yang penting kita kasih kesempatan pemain muda. Saya senang pemain seperti Zola, Febri dan Jujun [Saepuloh]. Mereka bisa belajar dari pemain senior,” ucap Dejan. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gian Zola Belum Pikirkan Tim PON Jawa Barat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page