Liga Italia Gianfranco Zola Enggan Tinggalkan Cagliari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss Gianfranco Zola Enggan Tinggalkan Cagliari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gianfranco Zola mengaku enggan menanggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Cagliari.

    Mantan pemain Chelsea itu mengambil alih pekerjaan melatih Rossoblu pada Desember tahun lalu, namun timnya kini telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir menyusul kekalahan 2-1 yang dialami dari Hellas Verona.

    Kekalahan tersebut membuat Cagliari terbenam di urutan ke-18 di tabel klasemen sementara Serie A, namun Zola menegaskan bahwa ia takkan pergi.

    "Mundur? Saya [lebih memilih untuk] memikirkan hal-hal lainnya,” ujarnya kepada Sky Sport Italia. "Sudah pasti saya tidak senang dengan hasil ini. Saya bertanggung jawab atas ini, namun kami harus bisa keluar dari situasi ini.

    "Verona mencetak gol lewat skenario yang telah kami pelajari di sepanjang pekan. Itu berarti kita rapuh dan hal tersebut membahayakan kami.

    "Verona mampu membawa pulang poin penuh dengan upaya minim. Sungguh disayangkan mengingat para pemain sudah bekerja keras dan saya berterima kasih kepada mereka.

    "Di momen seperti ini kami sangat membutuhkan dukungan dari fans. Saya tahu ini takkan mudah, namun kami harus menunjukkan karakter kami,” tutupnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianfranco Zola Enggan Tinggalkan Cagliari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page