Liga Italia Gianluca Pagliuca Enggan Coret Juventus Dari Perburuan Scudetto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Gianluca Pagliuca Enggan Coret Juventus Dari Perburuan Scudetto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus memang memulai musim ini dengan cara yang buruk. Mereka sudah kalah empat kali dari 12 giornata yang digelar, dengan kini terdampar di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A Italia.

    Meski begitu legenda FC Internazionale juga sepakbola Italia, Gianluca Pagliuca, menegaskan jika Si Nyonya Tua belum bisa dicoret dari daftar perburuan scudetto.

    Baginya I Bianconeri cuma tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak, yakni Fiorentina dan Inter, dengan musim yang masih panjang, sehingga bisa melakukan apapun untuk hadirkan kejutan.

    "Juventus? Mereka masih dalam persaingan gelar, mereka tertinggal sembilan poin di belakang Fiorentina dan Inter, tapi Juve bisa melakukan apa saja," tutur Pagliuca, seperti dikutip Europa Calcio.

    "Inter, Roma, Napoli dan Fiorentina adalah favorit, tapi tim [Massimiliano] Allegri bisa memiliki putaran kedua yang bagus untuk akhir yang bagus di musim ini," pungkasnya menganalisis.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluca Pagliuca Enggan Coret Juventus Dari Perburuan Scudetto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page