Liga Italia Gianluca Vialli: Beri Waktu Untuk Muka Baru Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Gianluca Vialli: Beri Waktu Untuk Muka Baru Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Performa jeblok Juventus dalam dua pekan pembuka Serie A Italia 2015/16 menjadi perhatian tersendiri bagi sang legenda klub, Gianluca Vialli. Sebagaimana diketahui, kekalahan dari Udinese dan AS Roma membuat Juventus mengalami start terburuk mereka sepanjang sejarah Serie A. Meski demikian, Vialli meminta Bianconeri untuk tidak panik.

    Menurutnya, armada Massimiliano Allegri hanya butuh kesabaran mengingat mereka masih berupaya menemukan ritme permainan bersama para rekrutan anyar yang bertugas untuk menggantikan pemain kunci yang hengkang, yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez.

    "Mereka telah memenangkan empat Scudetto secara beruntun, jadi saya rasa penurunan performa ini adalah sesuatu yang manusiawi. Mereka tinggal menyetrum ulang baterai mereka, kemudian bisa memulai lagi,” terang Vialli kepada Omnisport, Kamis (10/9).

    "Mereka tampil berani dengan melakukan perubahan besar di skuat. Saya mendukungnya. Jika Anda melakukan hal itu, Anda tidak mungkin langsung sukses. Namun, satu tahun atau dua tahun lagi, Anda akan mendapatkan tim yang sukses dan punya prospek bagus. Untuk menggantikan pemain yang tak tergantikan seperti Pirlo, Vidal, dan Tevez, jelas butuh kesabaran dan sedikit waktu.”

    Selain itu, Vialli yakin bahwa para pemain anyar seperti Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala bakal menjadi rekrutan sukses. "Mereka akan mampu melakukannya, meski akan sulit karena mereka akan selalu dibandingkan dengan pemain sebelumnya dan juga mendapat tekanan. Jadi, mari beri mereka waktu,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluca Vialli: Beri Waktu Untuk Muka Baru Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page