Liga Inggris Gianluca Vialli: Filosofi Antonio Conte Tepat Untuk Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Gianluca Vialli: Filosofi Antonio Conte Tepat Untuk Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain dan manajer Chelsea Gianluca Vialli menilai eks klubnya itu telah membuat keputusan tepat dengan menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru di musim depan.

    Seperti diketahui, Conte bakal melanjutkan karya Jose Mourinho dan Guus Hiddink di Stamford Bridge usai bertugas bersama timnas Italia di Euro 2016. Bagi Vialli, eks juru taktik Juventus itu adalah sosok yang tepat untuk membangkitkan The Blues dari keterpurukan karena memiliki karakteristik dan filosofi yang jelas.

    "Dia adalah manajer yang hebat,” buka Vialli kepada Goal UK, Sabtu (21/5). "Saya pernah berbicara kepada beberapa pemain di Juventus yang pernah dilatih Antonio Conte dan mereka mengakui bahwa dia adalah manajer terbaik.”

    SIMAK JUGA
    Gaji John Terry Turun Drastis Demi Kontrak Baru?
    Gianluca Vialli: Depak Jose Mourinho, Chelsea Lakukan Kesalahan
    Gary Cahill: Musim Yang Pahit & Mengecewakan Telah Berlalu

    "Tim yang dilatih Conte selalu bermain dengan kerendahan hati, kebanggaan, agresivitas yang terkontrol, dan pantang menyerah. Dia selalu siap untuk bekerja keras demi target yang besar. Jadi, dia telah membuat kulturnya sendiri di dalam klub,” terang Vialli.

    Vialli juga menjelaskan bahwa Conte bukan tipe pelatih yang menekankan kedisiplinan, melainkan sosok yang sangat menuntut para pemainnya untuk selalu tampil 100 persen saat berlatih dan bertanding. "Chelsea sudah terbiasa memiliki manajer dengan gaya seperti Conte. [Carlo] Ancelotti dan Mourinho adalah sosok yang banyak menuntut,” imbuh Vialli.

    Tur pramusim di Austria melawan Rapid Wina pada 16 Juli mendatang bakal menjadi partai perdana Conte bersama Chelsea. Setelahnya, mereka bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni turnamen International Champions Cup (ICC) sebelum balik ke Inggris guna menyambut musim 2016/17.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gianluca Vialli: Filosofi Antonio Conte Tepat Untuk Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page