Liga Italia Gianluca Vialli Heran Dengan Performa Jeblok AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2015.

Discuss Gianluca Vialli Heran Dengan Performa Jeblok AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang Sampdoria dan Juventus, Gianluca Vialli, menyayangkan ketidakmampuan AC Milan untuk bersaing di papan atas Serie A Italia musim ini.

    Setelah finis di urutan delapan musim lalu, Milan dipastikan melakoni musim 2014/15 tanpa terganggu bermain di kompetisi Eropa. Akan tetapi, pasukan Filippo Inzaghi gagal memaksimalkan keuntungan tersebut dengan kini hanya duduk di urutan sembilan.

    Inilah yang membuat Vialli merasa terkejut. Menurutnya, Milan seharusnya bisa meniru Lazio yang musim lalu juga finis di papan tengah namun berhasil menyodok urutan dua klasemen di musim ini.

    "Bermain dua kali dalam seminggu adalah level lain dalam sepakbola. Ada perbedaan besar bagi mereka yang hanya bermmain di liga. Oleh karena itu, saya terkejut melihat Milan tidak mampu memanfaatkan keuntungan ini,” tutur Vialli kepada Sky Sport Italia.

    Milan kini sedang bersiap menghadapi laga kontra Udinese pada Sabtu (25/4) esok setelah pada pekan lalu bermain imbang tanpa gol melawan rival sekota, Internazionale, yang saat ini juga masih terpuruk di peringkat sepuluh.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluca Vialli Heran Dengan Performa Jeblok AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page