Liga Italia Gianluigi Buffon Beri "Hukuman" Pada Klubnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon Beri "Hukuman" Pada Klubnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gianluigi Buffon memerintahkan Carrarese, klub divisi Lega Pro B Italia yang sebagian besar sahamnya ia miliki, untuk melakoni ritiro alias pemusatan latihan darurat menyusul hasil buruk dalam beberapa partai terakhir.

    Carrarese saat ini duduk di urutan sepuluh Lega Pro B, kasta ketiga sepakbola Italia. Kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari SPAL, Minggu (26/4) lalu membuat Carrarese kini hanya berselisih empat poin dari zona play-off degradasi.

    Buffon yang tak puas dengan hasil tersebut meminta klub untuk menjalani training camp darurat sampai laga berikut kontra Citta Di Pontedera pada Sabtu (2/5) mendatang.

    "Kekalahan tersebut berpotensi merusak seluruh kerja keras yang telah kami lakukan sejauh ini. Saya mengutarakan kekecewaan kepada manajer umum Sandro Turotti sehingga saya mendukung rencana klub untuk melakukan pemusatan latihan dari Rabu hingga laga berikut,” ujar Buffon.

    "Semoga dengan ini tim, pelatih, dan klub bisa kembali menemukan fokus yang dibutuhkan untuk meraih hasil baik di sisa musim. Secara personal saya memang berkomitmen penuh untuk Carrarese,” imbuh penjaga gawang nomor satu Juventus ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon Beri "Hukuman" Pada Klubnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page