Liga Spanyol Gianluigi Buffon Maknai Dalam Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon Maknai Dalam Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, memaknai dalam arti final Liga Champions bagi dirinya dan timnya. Maklum, kali terakhir Juve dan sang kiper utama melaju ke babak ini terjadi 12 tahun silam.

    Kala itu I Bianconeri kalah melalui babak adu penalti, melawan AC Milan. Dan karenanya, Buffon belum pernah sekalipun mengecup manisnya trofi "Si Kuping Lebar" Liga Champions.

    Ia pun amat berambisi memenanginya musim ini.

    "Bagi saya pribadi, Liga Champions adalah target besar. Ini adalah target besar karena karier saya telah berlangsung lama. Dan jelas selama bertahun-tahun ada banyak keputusan yang rumit dan sulit untuk diambil," ungkap Buffon, seperti dikutip laman resmi UEFA.

    "Dan saya harus mengatakan setelah sembilan atau sepuluh tahun, kami datang ke sini lagi dan bersama dengan seluruh tim, seluruh staf, seluruh klub dan semua tifosi kami. Hal itu adalah sesuatu yang hebat dan sesuatu yang benar-benar berarti," pungkasnya dalam.

    Juve akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions, yang akan digelar di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Gianluigi Buffon Maknai Dalam Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page