Liga Inggris Gianluigi Buffon: Manchester City Bisa Juara Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon: Manchester City Bisa Juara Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gianluigi Buffon, penjaga gawang Juventus, menilai Manchester City sebagai salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini.

    Buffon bersama skuat Juventus bakal menyambangki markas Man City di Etihad Stadium besok Rabu (16/9) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi laga pembuka Bianconeri di fase grup Liga Champions, tapi Buffon sudah menjagokan City untuk juara.

    "Ada antusiasme dahsyat untuk laga esok hari," ungkap Buffon ketika konferensi pers. "Ini adalah pertama kalinya saya akan bermain di stadium ini. Manchester City bisa memenangkan Liga Champions dan baik bagi kami untuk mengawali perjalanan di kancah Eropa dengan ujian besar."

    "Ini merupakan cara terbaik untuk membantu kami mengenali diri sendiri lagi, untuk mengetahui kepantasan kami, serta mengetahui satu-satunya arah ke mana kami akan pergi," sambungnya.

    Dalam pertandingan ini, Sergio Aguero yang jadi andalan City bakal absen, tetapi Buffon malah sedih dengan ketidakhadiran sang penyerang.

    "Mereka punya tujuh atau delapan pemain menyerang yang bisa bermain di lima klub top Eropa. Bukan tidak mungkin mereka memainkan lebih dari tiga penyerang dan sangat menyedihkan tidak bisa melihat pemain sekelas dirinya di lapangan," tandas Buffon.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gianluigi Buffon: Manchester City Bisa Juara Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page