Liga Italia Gianluigi Buffon Persembahkan Rekornya Kepada Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Gianluigi Buffon Persembahkan Rekornya Kepada Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku kondisinya tidak fit sebelum menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A Italia yang bertajuk Derby della Mole, Minggu (20/3). Meski begitu, dia mampu mengukir rekor dan mempersembahkannya kepada Juventus.

    Juventus meraih kemenangan 4-1 saat menyambangi Olimpico di Torino usai tersingkir di ajang Liga Champions akibat kalah dari Bayern Munich tengah pekan ini. Itu merupakan kebobolan pertama yang diderita I Bianconeri dalam 11 laga terakhir di Serie A.

    Buffon mematahkan rekor clean sheet terlama yang pernah dicatatkan kiper legendaris Milan, Sebastiano Rossi, yakni 929 menit pada 1993/94 silam. Buffon pun mencatatkan rekor baru setelah tidak kebobolan selama 974 menit.

    "Saya merasa sedikit demam pada pagi ini dan tidak bangun dalam kondisi yang baik, tetapi aku bisa saja absen dalam laga ini (melawan Torino)," beber Buffon, seperti dilansir Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

    SIMAK JUGA
    Lionel Messi Bakal Gantikan Nama Camp Nou
    Karl-Heinz Rummenigge: Lupakan Bintang Bayern Munich, Manchester City!
    Gianluigi Buffon Pecahkan Rekor Serie A Italia

    "Selepas empat menit berlalu dan rekor terpatahkan, saya fokus kepada permainan dan memastikan kami bangkit setelah menerima pukulan telak di Munich," paparnya.

    "Saya bahagia bermain untuk tim ini dan rekor merupakan milik Juventus, bkan saya. Saya juga beruntung bisa mencapainya karena rekan-rekan setim menghentikan lawan untuk menciptakan peluang. Mereka berjuang memblok setiap tembakan dan melindungi saya," kata Buffon.

    "Saya mulai berpikir kami bisa memecahkan rekor di Bergamo saat melawan Atalanta dua pekan lalu. Anda terus bertanya kepada saya tentang itu dalam beberapa konfrensi pers setelah tiga atau empat laga tidak kebobolan karena seolah-olah itu hal yang aneh," ujar kapten Juventus itu.

    "Sejujurnya, saya tidak memikirkan rekor individual karena selalu melihat diri saya sebagai bagian tim. Kemudian saya menyadari bahwa itu memang indah. Itu adalah hadiah karena semakin memikirkan tim, Anda akan cenderung semakin mendapatkan penghargaan individual," bilangnya.

    "Pada usia 38 tahun, saya pikir masih bisa mengekspresikan diri di level tertinggi dan saya mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar. Ketika rumah tangga bahagia, Anda bisa mendorong diri sendiri lebih baik dalam kehidupan profesional," pungkas Buffon.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon Persembahkan Rekornya Kepada Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page