Liga Italia Gianluigi Buffon Sanjung Joe Hart

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon Sanjung Joe Hart in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pertemuan antara Manchester City dan Juventus di matchday perdana Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB, Gianluigi Buffon meluangkan waktu untuk menyanjung kiper lawan, Joe Hart.

    Seperti diketahui, Hart sempat kehilangan tempatnya di tim utama City menyusul sejumlah kesalahan yang dilakukan, yang lantas membuat Costel Pantilimon dan Willy Caballero merasakan posisi utama di bawah mistar.

    Meski demikian, penampilan Hart sejauh ini gemilang dengan ia yang sukses mencatatkan lima clean sheets dari lima pertandingan perdana Liga Primer. Dan terkait itu, Buffon pun memberikan pujiannya dengan menyebut kiper 28 tahun itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

    "Saya sudah menyaksikan permainannya selama beberapa tahun dan Joe Hart sekarang bagi saya merupakan salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia,” demikian Buffon dikutip dari The Mirror. "Dia mendapati periode di mana ia melakukan sejumlah kesalahan dan ditepikan, namun dia membutuhkan itu.

    "Saya selalu katakan bahwa Anda perlu sedikit ‘masokis’ untuk menjadi kiper papan atas, dan periode tersebut telah mengubah Joe. Sejak ia kembali ke tim utama setelah ditepikan, dia tidak memikirkan soal kiper yang lebih baik [daripada dia] di dunia ini.

    "Ini bukan cuma soal penyelamatan yang ia lakukan, namun cara dia mengorganisasi dengan kepercayaan [juga penting]. Dia adalah pemimpin sejati.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon Sanjung Joe Hart
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page