Liga Italia Gianluigi Buffon Teringat Juventus Musim 2002/03

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Gianluigi Buffon Teringat Juventus Musim 2002/03 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harus diakui jika Juventus tak memulai musim ini dengan cara yang baik. Namun perlahan, mereka sanggup mendaki menuju puncak, baik di Serie A Italia maupun Liga Champions.

    Kapten Juve, Gianluigi Buffon, pun kagum dengan kerja keras dan perjuangan tim ini untuk keluar dari krisis. Ia jadi teringat situasi serupa yang terjadi pada I Bianconeri di musim 2002/03 lalu.

    Kala itu Si Nyonya Tua juga sempat dibuat kesulitan di awal musim dengan terlalu sering menerima kekalahan. Namun di akhir musim Alessandro Del Piero cs sanggup meraih scudetto dan menggapai final Liga Champions.

    "Kami menghabiskan masa-masa yang rumit di awal musim ini. Namun kami berhasil memulihkan diri, sampai pelatih sulit menentukan komposisi terbaik starting XI," ujar Buffon, seperti dikutip Goal Spanyol.

    "Situasi di tim ini jadi mengingatkan saya pada Juventus yang melenggang ke final Liga Champions di Manchester 2003 silam. Kami terus mendaki ke puncak tertinggi," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Gianluigi Buffon Teringat Juventus Musim 2002/03
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page