Info gimana kabar cookie run?

Discussion in 'iOS and Android Games' started by kickercostanza, Aug 5, 2014.

Discuss gimana kabar cookie run? in the iOS and Android Games area at Nyit-Nyit.Net

  1. kickercostanza Pra TK Level 0

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Ragnarok
    Region:
    DKI Jakarta
    Apakah ada perkembangan dgn chit CR?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Uranium Kuli Bangunan STAFF N3 Level 3

    Messages:
    297
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    48
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    United Kingdom
    Pada tobat semua gan
    Satpam Devsister galak2, bisa menggonggong juga kata orang2 haha :D
     
  3. Apaloku Pra TK Level 0

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    RF
    Region:
    DKI Jakarta
    em,,
    kabar terakhir
    log in pake CR versi terbaru 2.3 kalo gk salah
    back up pake titanium
    mainin 1x CR nya, dan siapkan cookies dan pet yang mau di pake
    instal CR versi 2.0.1 (gak usah di copot yang versi sebelumnya)
    restore data only pake titanium
    mainkan CR seperti biasa
    all code masih jalan

    TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii................
    pas loading abis tombol play akan force close
    silahkan di modif
     
  4. Genochan TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    33
    oh udah gabisa ya? gua pas jamannya bisa maen puas bgt gua cobain semua yg di shop wkwk sekarang udah males maen
     
  5. Tendi Pra TK Level 1

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    Berkembang biak kukirannya
    Di ceknya pas main tuh .gk pake satpam pun jadi anak band. Error 304 too much hha
     

Share This Page