Liga Italia Giorgio Chiellini Inginkan Zlatan Ibrahimovic Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Giorgio Chiellini Inginkan Zlatan Ibrahimovic Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Giorgio Chiellini berharap bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Juventus kalau ada kesempatan. Bek Italia itu bahkan tidak tanggung-tanggung menyebut Ibrahimovic sebagai salah satu penyerang yang bisa memberikan keseimbangan.

    Ibrahimovic sendiri pernah membela Juventus pada periode 2004-2006, tetapi memilih hengkang ketika Juventus terlibat Calciopoli dan degradasi ke Serie B. Chiellini pun ingin mendatangkan Ibrahimovic kembali ke Turin.

    SIMAK JUGA
    Mancini Yakin Icardi Cetak 20 Gol
    Pogba Target Utama Guardiola
    Bidik Scudetto, Ini Tuntutan Allegri Pada Juventus!​

    "Jadi, saya harus mencuri pekerjaan dari [Giuseppe] Marotta dan [Fabio] Paratici [dalam mendatangkan pemain]?" ungkap Chiellini dalam sesi tanya-jawab dengan para fans.

    "Baiklah, kalau kalian ingin sedikit sepakbola fantasi, saya akan membawa Sergio Ramos dari Real Madrid di pertahanan, dan Marek Hamsik-nya Napoli di lini tengah."

    "Untuk serangna, saya akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, ia adalah pemain yang bisa mengubah keseimbangan tim. Saya ingin melihatnya bermain dengan seragan Juventus lagi," tandas bek veteran Italia itu.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giorgio Chiellini Inginkan Zlatan Ibrahimovic Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page