Liga Italia Giorgio Chiellini: Ini Baru Titik Awal!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Giorgio Chiellini: Ini Baru Titik Awal! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sukses Juventus menembus perempat-final Liga Champions musim ini pastinya menggembirakan Giorgio Chiellini, tapi ia menekankan kubunya berambisi melangkah lebih jauh.

    Bentrok dengan Borussia Dortmund, Juve mengamankan kelolosan usai membekap BVB 3-0 di kandang lawan (agregat 5-1) pada Kamis (19/3) dinihari WIB.

    Ini jelas merupakan progres pesat dibandingkan musim lalu, saat Bianconeri gugur di fase penyisihan kendati tergabung dalam grup yang relatif ringan.

    "Kelolosan ini bukan titik tujuan, melainkan titik awal. Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munich adalah tim-tim terbaik, tapi kami puas telah mencapai delapan besar," kata Chiellini kepada Mediaset.

    "Sekarang kami harus bermain tanpa rasa takut, tapi kami menyadari kesulitan-kesulitan yang akan kami hadapi."

    Bek kidal ini mengakui peralihan tongkat kepelatihan dari Antonio Conte ke Massimiliano Allegri turut berperan dalam laju Juventus di Eropa musim ini.

    "Pergantian pelatih memberikan sesuatu yang lebih untuk Juventus, karena dalam dua bulan pertama musim kami ingin membuktikan bahwa kami masih yang terbaik," tuturnya.

    "Kami berterima kasih kepada Conte dan mengapresiasi segala yang telah dilakukannya di sini, tapi kami juga ingin membuktikan kepada semua orang dan terutama diri kami sendiri bahwa kami adalah tim hebat."

    "Proyek teknis di sini belum selesai dan harus terus tumbuh," pungkasnya.

    Chiellini cs. akan mengetahui siapa lawan mereka di perempat-final dalam drawing Jumat (20/3) esok.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giorgio Chiellini: Ini Baru Titik Awal!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page