Liga Italia Giorgio Chiellini: Italia Makin Padu Bersama Antonio Conte

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Giorgio Chiellini: Italia Makin Padu Bersama Antonio Conte in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keberhasilan Italia lolos ke putaran final Euro 2016 tanpa terkalahkan di babak kualifikasi membuat Giorgio Chiellini yakin bahwa Gli Azzurri semakin berkembang dan padu bersama pelatih Antonio Conte.

    Selepas mengakhiri Piala Dunia 2014 dengan hasil sangat mengecewakan, yakni tersingkir dari fase grup, Italia menunjuk Conte untuk menggantikan Cesare Prandelli sebagai allenatore timnas. Eks pelatih Juventus itu menunjukkan tanda-tanda positif dengan membawa Gianluigi Buffon dkk. tampil tak terkalahan di sepuluh partai Grup H dan menjadi juara grup.

    "Tim ini tumbuh secara mantap. Mampu lolos ke putaran final [Euro] tanpa banyak kendala adalah hal yang penting. Kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal baik, kami telah menemukan solusi baru, dan kami lebih kuat dari sebelumnya,” ujar Chiellini, Kamis (12/11).

    Conte dan pasukannya kini sedang bersiap menghadapi tim peringkat satu FIFA, Belgia, di Brussels, Sabtu (14/11) dini hari WIB. Chiellini memandang laga tersebut sebagai kesempatan emas bagi Italia untuk menunjukkan kualitas mereka.

    "Laga di Belgia ini akan menjadi ujian kunci bagi kami, termasuk juga laga pada musim semi mendatang melawan Spanyol dan Jerman. Setelah tiga partai tersebut, kami akan tahu di manakah letak kekuatan kami. Tapi saya yakin, Italia tetaplah tim favorit di Euro,” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giorgio Chiellini: Italia Makin Padu Bersama Antonio Conte
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page