Liga Italia Giorgio Chiellini: Saya Siap Beraksi Kembali!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Giorgio Chiellini: Saya Siap Beraksi Kembali! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah didera cedera dalam dua bulan terakhir, bek andalan juga kapten kedua Juventus, Giorgio Chiellini, kini siap berkasi kembali di akhir pekan dalam duel kontra Empoli.

    Chiellini lantas mengungkapkan perasaan hatinya yang tersiksa lantaran harus melewatkan berbagai laga penting Si Nyonya Tua, selama dirinya cedera.

    SIMAK JUGA
    Chiellini Segera Pulih
    Chiellini Absen Lawan Bayern
    Ini Cara Chiello Bimbing Pemain Muda

    "Tentu saja selama dua bulan ini sungguh mengecewakan bagi saya [karena cedera]," tutur Chiellini, seperti dikutip Sky Italia.

    "Sungguh sulit bagi saya untuk melewatkan laga-laga penting selama cedera. Cedera yang saya derita melawan FC Internazionale terasa lebih sulit, baik dari segi masalah otot maupun fisik.

    "Sekarang saya sudah baik-baik saja dan siap membantu tim dalam duel Sabtu esok [hadapi Empoli]. Saya berharap terus beraksi hingga pertengahan Juli [Euro 2016]!" harapnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giorgio Chiellini: Saya Siap Beraksi Kembali!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page