Liga Italia Giorgio Chiellini Ungkap Cara Bimbing Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Giorgio Chiellini Ungkap Cara Bimbing Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten kedua Juventus, Giorgio Chiellini, yang tengah cedera ringan didaulat untuk mengisi seminar bagi perusahaan sumber daya manusia yang jadi sponsor timnya, Rabu (9/3).

    Dalam acara tersebut pemain berusia 31 tahun ini mengungkap cara jitunya dalam membimbing rekan-rekan muda.

    Kebetulan skuat Juve musim ini dipenuhi oleh deretan pemain muda. Sebut saja Daniele Rugani, Alex Sandro, Mario Lemina, Simone Zaza, hingga Paulo Dybala.

    SIMAK JUGA
    Ini Cara Chiellini Kawal Ronaldo & Messi
    Chiellini: Juve Belum Menangi Apapun!
    Chiellini Rehat Sepuluh Hari

    "Sangat penting membantu para pemain muda untuk terus tumbuh, memuji atau mengkritik mereka jika diperlukan," tutur Chiellini, seperti dikutip laman resmi timnya.

    "Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana caranya menjadi dan bertindak sebagai seorang laki-laki dalam lingkungan ini.

    "Pengalaman membantu untuk memastikan bahwa Anda membuat kesalahan lebih sedikit, terutama dalam hal perilaku ketimbang unsur-unsur teknik.

    "Hal yang paling penting adalah tidak begitu banyak untuk melakukan kesalahan, tetapi untuk menghindari mengulanginya," pungkasnya bijak.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giorgio Chiellini Ungkap Cara Bimbing Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page