Liga Italia Giovanni Trapattoni: Filippo Inzaghi Dikritik Berlebihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Giovanni Trapattoni: Filippo Inzaghi Dikritik Berlebihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Giovanni Trapattoni menyayangkan banyaknya kritik yang diterima oleh Filippo Inzaghi di musim ini. Menurutnya, pelatih AC Milan itu butuh waktu untuk berkembang dan tidak bisa langsung diharapkan mampu mengubah nasib klub semudah membalikkan telapak tangan.

    Milan sejauh ini masih kesulitan memelihara status mereka sebagai klub besar yang pernah menjuarai Liga Champions sebanyak tujuh kali. Inzaghi, yang ditunjuk pada musim panas lalu, hanya mampu membawa Milan berkutat di papan tengah klasemen Serie A Italia.

    "Dia [Inzaghi] kesulitan menghadapi rintangan yang membentang. Di Milan, Anda tidak hanya dituntut untuk hasil baik, tetapi juga permainan indah. Kombinasi kedua hal itu tentu tidak mudah,” ujar Trapattoni kepada Tuttosport.

    "Pippo punya idenya sendiri dan akan membuahkan hasil seiring berjalannya waktu. Namun, fans Rossoneri masih terbiasa dengan kejayaaan masa lalu bersama para pemain Belanda [Van Basten-Gullit-Rijkaard] dan Kaka. Fans masih sulit menerima kenyataan ini.”

    "Dia dipilih oleh klub, maka klub harus terus memberikan kepercayaan kepadanya. Namun, Anda tidak bisa mengharapkan dirinya langsung menghasilkan hasil manis,” tandas pelatih berusia 76 tahun ini.

    Milan saat ini sedang bersiap menghadapi rival sekota, Internazionale, dalam partai bertajuk derby della Madonnina, Minggu (19/4) esok.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Giovanni Trapattoni: Filippo Inzaghi Dikritik Berlebihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page