Liga Jerman Giovanni Trapattoni: Tiki-Taka Bikin Ngantuk!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Giovanni Trapattoni: Tiki-Taka Bikin Ngantuk! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Giovanni Trapatttoni, pelatih veteran Italia, membela gaya sepakbola Diego Simeone. Ia menyebut permainan Atletico Madrid jauh lebih baik dari tiki-taka yang membuatnya tertidur.

    Pemenang enam scudetto bersama Juventus itu memang kurang senang dengan permainan yang melibatkan penguasaan bola. Setelah beberapa waktu lalu mengkritik Pep Guardiola, ia kembali menyidir sepakbola tiki-taka.

    "Saya tidak ingin menyebut nama, tetapi ada tim yang memainkan bola selama setengah jam tanpa menembak," ungkapnya pada AS. "Itu membuat saya tertidur!"

    "Saya sudah pasti memilih Simeone seribu kali. Ia langsung mengarah pada tujuan dan intensitasnya spektakuler. Mengatakan sepakbolanya jelek adalah kebohongan yang parah."


    SIMAK JUGA
    Godin & Carrasco Fit Hadapi Bayern
    Eriksson: Simeone Adalah Panutan
    United Disarankan Beli Saul​

    "Sementara untuk hasil semi-final [Liga Champions], Bayern punya kekuatan untuk sukses ketika dihadapkan pada tantang besar. Ini akan jadi pertarungan yang sengit untuk Simeone, tapi ia bisa melakukannya. Menantikan 90 menit yang panjang di lapangan Bayern," tandasnya.

    Atletico Madrid akan berkunjung ke Allianz Arena setelah menang 1-0 di leg pertama semi-final Liga Champions tengah pekan lalu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Giovanni Trapattoni: Tiki-Taka Bikin Ngantuk!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page