Liga Inggris Glenn Hoddle Tak Tertarik Latih Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2015.

Discuss Glenn Hoddle Tak Tertarik Latih Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Glenn Hoddle telah menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk melatih Newcastle United yang baru saja ditinggal manajer Alan Pardew ke Crystal Palace.

    Pardew baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Palace pada Sabtu kemarin dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun di Selhurst Park.

    Adapun Hoddle, yang merupakan mantan manajer timnas Inggris, diyakini sebagai salah satu kandidat untuk menjabat di St. James’ Park namun dalam keterangannya ia lebih tertarik untuk bekerja bersama Harry Redknapp dalam perannya sebagai pelatih tim utama QPR.

    "Ada banyak spekulasi. Media mengejar-ngejar saya untuk mendapatkan reaksi atas dikaitkannya saya dengan pekerjaan di Newcastle,” ujar Hoddle. "Tanggapan saya adalah bahwa saya benar-benar menikmati tantangan untuk menyelamatkan QPR di musim ini.

    "Meski saya tidak pernah menutup pintu untuk melatih [sebuah tim], saya bahagia dengan apa yang tengah saya lakukan di QPR.”

    Hoddle sendiri terakhir kali menjabat sebagai manajer di sebuah klub dengan menukangi Wolverhampton Wanders pada 2006 silam.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Glenn Hoddle Tak Tertarik Latih Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page