Liga Inggris Glenn Hoddle: Tottenham Hotspur Wajib Finis Minimal Empat Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 27, 2015.

Discuss Glenn Hoddle: Tottenham Hotspur Wajib Finis Minimal Empat Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain dan manajer Tottenham Hotspur Glenn Hoddle menilai armada Mauricio Pochettino harus bisa finis minimal di posisi empat besar setelah menyaksikan performa terkini Spurs ditambah dengan sulit diprediksinya Liga Primer Inggris musim ini.

    Tottenham, yang di musim ini memiliki fondasi banyak pemain muda seperti Dele Alli, Eric Dier, dan Harry Kane, mampu bermain secara konsisten dan tengah duduk di peringkat empat klasemen. Hoddle pun terkesan dengan performa Spurs dan menilai mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan untuk pertama kali sejak 2010/11.

    "Saya rasa Spurs adalah sebuah contoh bagus tentang tim yang menggunakan pemain muda. Jika setiap tim di Inggris memainkan youngster secara reguler seperti Spurs, maka liga ini akan semakin berkembang,” ujar Hoddle kepada Omnisport.

    SIMAK JUGA
    Nacer Chadli Yakin Tottenham Hotspur Mampu Kejar Leicester City
    Tottenham Hotspur Bidik Daniel Didavi
    Ayoze Perez: Manchester United & Tottenham Hotspur Inginkan Saya

    "Ini adalah tahun yang bagus bagi Tottenham, terutama setelah melihat ada banyak tim besar yang tidak konsisten. Pintu menuju empat besar sangat terbuka lebar. Kini, saatnya bagi Spurs berada di empat besar. Dengan skuat saat ini, mereka mungkin bisa berada di empat besar selama beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

    Tottenham kini sedang bersiap menghadapi Norwich City dalam partai Boxing Day, Sabtu (26/12) ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Glenn Hoddle: Tottenham Hotspur Wajib Finis Minimal Empat Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page