Gmail Menampilkan Semua Gambar Secara Default

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 15, 2013.

Discuss Gmail Menampilkan Semua Gambar Secara Default in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Perubahan Gmail dalam menangani lampiran keamanan gambar akan menampilkan semua gambar dalam lampiran secara default.
    Sebelum zaman kelam dari drive-by malware, gambar yang berada dilampiran akan ditampilkan dalam email mereka. Praktek tersebut hilang sebagai penyedia layanan email yang berhenti menampilkan lampiran untuk mengurangi penyebaran malware, tetapi Google telah menemukan solusi yang lebih baik: server proxy untuk semua perangkat.
    Perusahaan mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Gmail akan mempertahankan tingkat keamanannya pada saat ini dengan menyediakan lampiran gambar melalui server proxy milik Google sendiri, bukan melalui host server dari gambar tersebut.
    Bila dibandingkan dengan melihat sebuah tampilan yang bertanya kepada Anda apakah Anda ingin menampilkan gambar terlampir atau tidak, maka Anda akan melihat gambar itu dengan sendirinya langsung dalam email Anda.
    Salah satu konsekuensi dari perubahan ini adalah akan memotong cara potensial untuk de-anonim akun Gmail dengan mengikuti alamat IP dari lampiran gambar.
    Orang yang masih ingin membatasi gambar dari tampilannya dapat mengaktifkan kembali pilihan yang terdapat pada pengaturan Gmail, itu berguna untuk koneksi yang lambat atau terbatas. Namun, itu tidak akan menghentikan lampiran gambar dari Gmail yang disediakan oleh proxy.
    Lampiran gambar Gmail akan terbaca pada browser desktop yang didukung oleh server proxy pada hari Kamis, sementara itu untuk aplikasi mobile Gmail diharapkan dapat mendukung server proxy gambar pada awal tahun 2014.
    Google menolak untuk mengomentari lebih jauh tentang permintaan spesifikasi server proxy.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page