Liga Italia Goal 50 Buktikan La Liga Kompetisi Terbaik Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Goal 50 Buktikan La Liga Kompetisi Terbaik Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sukses Spanyol di kancah Internasional mungkin sudah mulai menurun seiring berjalannya waktu, tapi tidak demikian dengan kompetisi domestik La Liga. Goal 50 2015 membuktikannya dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez dan Neymar menduduki posisi empat besar daftar bergengsi ini.

    Seperti diketahui, Messi menjadi pemenang Goal 50 tahun ini, mengungguli rival abadinya Ronaldo dan dua rekannya di Barcelona, Neymar dan Luis Suarez. Juga ada sederetan pemain yang merumput di Spanyol lainnya yang masuk dalam daftar teratas, termasuk Carlos Bacca dan Nicolas Otamendi, yang musim lalu juga merumput bersama klub La Liga.

    "Saya pikir La Liga jadi kompetisi terkuat di dunia saat ini," kata Alfonso, mantan pemain depan Real Madrid dan Barcelona.

    "Semua pemain terbaik di dunia ada di Spanyol, Messi, Ronaldo, Neymar, Gareth Bale, James Rodriguez, Suarez."

    "Melihat James ada di sini, contohnya, itu sangat berarti bagi mereka di Kolombia yang mengikuti La Liga. Sama juga dengan Bale dan fans Wales, atau Neymar dan suporter Brasil."

    "Fans dari seluruh dunia akan menyaksikan sepakbola Spanyol dan hal itu akan mendatangkan banyak uang untuk membolehkan setiap tim mendatangkan pemain terbaik."

    [​IMG]
    Di koefisien ranking UEFA, La Liga tidak terkejar oleh kompetisi lainnya. Melawan Bundesliga Jerman, La Liga unggul lebih dari 20,000 poin karena performa impresif yang ditunjukkan tim di kompetisi antarklub Eropa dalam lima tahun terakhir.

    Barcelona merupakan tim terkuat di Eropa tahun ini dan akan ambil bagian di Piala Dunia Antarklub Desember mendatang, sementara Sevilla meraih gelar Liga Europa secara beruntun dan menjadi wakil Spanyol kelima di Liga Champions.

    Pada 2013/14, duo Madrid melangsungkan all-Spanish final dan empat kompetisi Eropa dari lima musim terakhir berakhir dengan tiga trofi untuk tim Spanyol, dua buat Barcelona dan satu untuk Real Madrid. Sementara di Liga Europa, tim Spanyol sudah memenangi tiga trofi. Sedangkan di Piala Super Spanyol, empat trofi menjadi milik tim Spanyol.

    Di Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea menjadi juaranya dan kemungkinan akan gagal mempertahankan gelarnya. Dan dengan Eden Hazard, penghuni peringkat kelima Goal 50, Inggris sepertinya tak bisa bersaing dengan Spanyol di Eropa saat ini.

    [​IMG]
    "Pembagian pendapatan di La Liga mungkin tak seperti negara lain, tapi semua pemain terbaik ingin bermain untuk Madrid dan Barcelona. Dan mereka memiliki uang membeli mereka," tambah Alfonso.

    Messi dan Ronaldo adalah yang terbaik saat ini, dan mungkin dalam tujuh tahun terakhir dengan Ballon d'Or dibagi di antara mereka berdua.

    "Messi menjalani tahun yang luar biasa. Ia dan Cristiano menjadi pemain paling menentukan di dunia. Keduanya membuat perbedaan buat klub dan mereka di level luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Level mereka di atas pemain lainnya," lanjut Alfonso.

    Di Barcelona, bukan hanya Messi yang memberikan kesuksesan buat timnya. Masih ada Suarez (peringkat 3 Goal 50), Neymar (4), Ivan Rakitic (14), Andres Iniesta (26) Claudio Bravo (30) dan Gerard Pique (31) yang ikut mengantar Barcelona ke tangga kesuksesan.

    Sementara Real Madrid, selain Ronaldo, juga ada James (22), Bale (24), Sergio Ramos (37) dan Luka Modric (47) yang ikut berjuang keras untuk klub. Wakil La Liga lainnya adalah Antoine Griezmann (20), Bacca (21) dan Otamendi (39).

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Tapi hal itu juga menunjukkan adanya sisi kompetitivitas yang minim di puncak klasemen, meski masih ada kans munculnya kejutan dengan Atletico Madrid, Sevilla, Valencia dan tim lain bisa menggugurkan duopoli di Spanyol.

    "Tim seperti Atletico, Valencia dan Sevilla selalu bisa bersaing di papan atas dan saya pikir hasil di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan La Liga lebih kuat dari kompetisi mana pun saat ini," jelas Alfonso.

    Jadi, saat ini mungkin harus diakui Spanyol adalah kompetisi terbaik di dunia saat ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Goal 50 Buktikan La Liga Kompetisi Terbaik Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page