Gaming Gokil! Dalam Sebulan, Bocah 12 Tahun ini Hasilkan Puluhan Juta dari League of Legends

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Nov 25, 2015.

Discuss Gokil! Dalam Sebulan, Bocah 12 Tahun ini Hasilkan Puluhan Juta dari League of Legends in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Berkat League of Legends, Xiao Xin bisa mengantungi 64 juta rupiah tiap bulannya.


    Label membuang uang pada video game sepertinya perlu ditinjau ulang kembali. Pasalnya Gokil! Dalam Sebulan, Bocah 12 Tahun ini Hasilkan Puluhan Juta dari League of Legends. Adalah Xiao Xin, bocah berusia 12 tahun yang berasal dari Jiangxi, yang dilaporkan berhasil mengantungi USD 4.700 (sekitar 64 juta rupiah) dalam tempo satu bulan dari permainan League of Legends.

    Bocah asal negeri tirai bambu ini menyiarkan permainanya melalui salah satu website streaming di China. Berkat kepiawaian Xiao Xin dalam bermain game, pertujukan livestreamg miliknya berhasil menyedot perhatian banyak orang. Puluhan ribu orang dilaporkan menonton acara livestream miliknya secara serentak.

    [​IMG]

    Foto Xiao Xin, bocah 12 tahun yang mendapat penghasilan ribuan dolar dari video game.

    Bahkan Xiao Xin pernah mencatat rekor 140 penonton sekaligus di satu waktu. Mayoritas penonton livestream Xiao Xin berasal dari komunitas game League of Legends serta gamer biasa. Tak mengherankan jika dirinya kerap ditawari untuk masuk ke dalam tim Leagua of Legends profesional di wilayah Jiangxi.

    Kini, Xiao Xin telah bergabung dengan Panda TV sebagai streamer. Panda TV merupakan situs streamer populer di Tiongkok. Situs ini dibangun oleh salah satu orang terkaya di China. Padahal sebelumnya kedua orang tua Xiao Xin tidak setuju dengan hobi bermain game Xiao Xin. Seperti dilansir dari 2P, kedua orang tuanya akhirnya menyetujui hobi bermain game Xiao Xin setelah dirinya ngotot untuk tetap bermain game. Untungnya keputusan keras kepala sang anak berbuah manis.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/11...h-sebulan-dari-bermain-league-of-legends-7254

    Courtesy images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/11...h-sebulan-dari-bermain-league-of-legends-7254
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page