Gaming Gokil! Tiap Hari, Garena Ban Lebih dari 20.000 Cheater Point Blank

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 1, 2015.

Discuss Gokil! Tiap Hari, Garena Ban Lebih dari 20.000 Cheater Point Blank in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Dalam 3 hari, Garena berhasil banning lebih dari 70.000 akun Point Blank.

    Setelah memblokir lebih dari 3 ribu cheater, kini Garena menorehkan rekor baru dalam melakukan ban. Dimulai dari selasa (28/7) lalu, Garena berhasil memblokir puluhan ribu pemain Point Blank yang menggunakan cheat. Aksi Garena dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai 23.59 WIB dengan berhasil menjaring 29.690 pemain pengguna cheat atau program ilegal lain.

    Di hari berikutnya, rabu (29/7), Garena juga berhasil memblokir cheater hampir sebanyak kemarin, dengan total 28.185 pemain. Jumlah pengguna cheat menurun di hari kamis (30/7), Garena hanya bisa ‘mengamankan’ 24.101 akun.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Gokil! Tiap Hari, Garena Ban Lebih dari 20.000 Cheater Point Blank. Laporan ban di atas selalu di-update tiap hari di fanspage resminya.

    Dalam pernyataan di fans page resmi, Garena akan tetap berpegang teguh pada fairplay. Fairplay adalah pedoman GarenaPBID dan bagi pemain yang terbukti menggunakan program ilegal, akan kami ban tanpa terkecuali,” tulis Garena.

    Pihaknya juga menegaskan, jika akan melakukan pemantauan dan pemblokiran pengguna cheat secara rutin, baik melalui team fairplay ataupun sistem 24/7. Tak sampai disitu, Garena juga memajang IUD para cheater di forum resmi Garena.

    [​IMG]

    Berhati-hatilah bagi pemain yang bermain di komputer yang terinstal program ilegal.

    Selain itu, Garena juga memberikan himbauan kepada para pemain Point Blank. “Para troopers diharapkan berhati-hati, jangan sampai komputer/warnet yang digunakan terinstal program ilegal,” tulisnya. “Pasalnya ketika akun Point Blank diketahui terafiliasi program ilegal, sanksi ban menanti.”

    Sebelumnya, Garena berhasil memblokir lebih dari 100 cheater pada hari pembukaanya. Beberapa waktu yang lalu, Garena bahkan berhasil memblokir 3868 pengguna cheat. Sejak semula Garena menegaskan akan melakukan ban hingga tercipta permainan yang fair.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/07...lokir-29690-pengguna-cheat-di-pointblank-5625

    Courtesy Images diambil dari https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia?fref=ts
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page