Liga Inggris Gol Kemenangan Swansea City Atas Manchester United Berbau Keberuntungan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2015.

Discuss Gol Kemenangan Swansea City Atas Manchester United Berbau Keberuntungan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Swansea City, Jonjo Shelvey mengakui bahwa klubnya beruntung bisa memetik tiga poin saat menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (21/2).

    Shelvey berperan penting saat Swansea mengalahkan Man. United dengan skor 2-1. Mantan penggawa Liverpool itu menjadi dalang atas terciptanya semua gol The Swans ke gawang tim tamu.

    Man. United mencetak gol lebih dulu melalui melalui aksi Ander Herrera pada menit ke-28. Keunggulan Man. United hanya bertahan dua menit setelah Ki Sung-Yueng mencetak gol penyeimbang usai menerima assist Shelvey.

    Shelvey kembali mencatatkan assist setelah tembakannya membentur rekan setim, Bafetimbi Gomis sebelum mengecoh kiper David De Gea dan membuat bola berbelok masuk ke gawang Man. United.

    "Aku akan senang jika gol itu menjadi milikku, tetapi bola membentur Gomis. Jika tidak membentur dia, mungkin bola tidak akan masuk ke dalam gawang," papar Shelvey, seperti dilansir BBC, usai membungkam Man. United.

    "David De Gea adalah kiper kelas dunia, jadi mungkin saja dia bisa menghalau tendanganku," pungkas Shelvey.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gol Kemenangan Swansea City Atas Manchester United Berbau Keberuntungan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page