Liga Indonesia Gol Penalti Edilson Tavares Bawa Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2016.

Discuss Gol Penalti Edilson Tavares Bawa Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC akhirnya memastikan diri melaju ke babak semi-final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Itu setelah, mereka menaklukkan Gresik United dengan skor tipis 1-0, pada lanjutan grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/3).

    Jalannya pertandingan sendiri memang sangat didominasi PBFC sejak menit awal pertandingan. Menyusul, Gresik United menerapkan strategi pertahanan rapat. Itu membuat para penggawa PBFC kesulitan menembus gawang tim Laskar Joko Samudro.

    Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    Ini Cara Pusamania Borneo FC Memulihkan Kondisi Pemainnya Dalam 48 Jam
    PBFC Lengserkan Arema Dari Pucuk
    Pusamania Borneo FC Tak Khawatir Kehilangan Tarik Boschetti

    Memasuki babak kedua, PBFC kembali mengambil inisiatif serangan. Namun beberapa peluang yang mereka hasilkan masih belum berbuah gol.

    Hingga akhirnya, gelandang asal Brasil, Edilson Tavares, berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan penaltinya pada menit ke-89. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

    Dengan hasil ini, tim Pesut Etam lolos ke babak semi-final dengan status juara grup A. Pasalnya, mereka mampu mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani. Dan yang mendampingi mereka lolos ke babak semi-final dari grup A adalah Arema Cronus, yang menempati posisi kedua dengan enam poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gol Penalti Edilson Tavares Bawa Pusamania Borneo FC Ke Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page