Liga Indonesia Gol Samsul Arif Bawa Persib Bandung Bungkam Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Gol Samsul Arif Bawa Persib Bandung Bungkam Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung berhasil menuai kemenangan tipis 1-0 atas Pusamania Borneo FC pada lanjutan grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (20/3) malam. Dengan hasil ini, Persib menduduki peringkat kedua sementara grup A dengan poin empat.

    Sedangkan PBFC terpuruk di posisi buncit, setelah menderita dua kali kekalahan.

    Babak pertama

    Persib yang mengincar kemenangan langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan PBFC. Serangan dari berbagai sisi mereka lancarkan yang membuat para penggawa PBFC harus bekerja keras meredam serangan tersebut.

    Ancaman diberikan Persib melalui tendangan Samsul Arif. Tapi bola hasil tendangannya masih bisa diantisipasi kiper PBFC, Galih Sudaryono. Begitu juga tendangan Hariono dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang PBFC.

    PBFC sendiri beberapa sempat memberikan tekanan ke pertahanan Persib. Namun, masih bisa diredam dengan baik oleh Atep dan kawan-kawan.

    Sepakan Kim Jeffry Kurniawan yang menyambut umpan tarik dari Samsul Arif juga masih belum bisa membobol gawang tim Pesut Etam. Pun demikian Samsul yang menerima umpan terobosan dari Juan Belencoso, tendangannya masih bisa ditangkap Galih.

    PBFC terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan di menit-menit akhir babak pertama. Tapi Persib juga masih belum bisa membobol gawang PBFC, hingga babak pertama usai.

    SIMAK JUGA
    Dejan: Persib Akan Kembali Ke Jalan Yang Benar
    Persib Bandung Kontrak Juan Belencoso Satu Tahun
    'Psywar' Teranyar Iwan: Persib Bukan Tim Yang Bagus

    Babak kedua

    Memasuki babak kedua, Persib tak mengendurkan serangan mereka. Beberapa kali tekanan kembali diberikan ke gawang PBFC. Sayang, pada menit ke-49 kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain.

    Itu setelah, Vladimir Vujovic dan Leonard Tupamahu sama-sama mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Vujovic dikartu merah lantaran melakukan protes dengan keras terhadap wasit, sedangkan Leonard dikeluarkan dari lapangan karena mengganjal dengan keras Juan Belencoso.

    Persib memberikan ancaman lewat sundulan Samsul Arif. Namun lagi-lagi bola sundulan Samsul bisa ditangkap Galih.

    Akselerasi Samsul Arif kembali merepotkan lini pertahanan PBFC. Tapi, bola sepakannya masih belum tepat sasaran. Hingga akhirnya, penetrasi Samsul di area kotak penalti, yang diakhiri sepakan keras berhasil membobol gawang PBFC pada menit ke-73. Skor pun berubah 1-0.

    PBFC yang tertinggal satu gol mencoba memberikan ancaman. Tendangan Diego Michiels masih melambung di atas gawang Persib. Di lain pihak, Persib juga masih belum puas dengan keunggulan satu gol.

    Gawang PBFC tak henti-hentinya mendapatkan gempuran dari Persib. Samsul dan Belencoso mendapatkan peluang emas, tapi belum bisa menambah jumlah gol hingga laga usai.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gol Samsul Arif Bawa Persib Bandung Bungkam Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page