Liga Indonesia Gomes De Oliveira Anggap Uji Coba Lawan Arema Cronus Tak Berat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Gomes De Oliveira Anggap Uji Coba Lawan Arema Cronus Tak Berat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Madura United FC bakal melakoni laga uji coba melawan Arema Cronus, Sabtu (13/2) nanti. Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira menuturkan laga uji coba itu merupakan awal yang bagus bagi perjalanan timnya menghadapi kerasnya persaingan kompetisi sepakbola tanah air.

    Gomes pun tak terlalu memusingkan nama besar Arema. Pelatih asal Brasil itu pun yakin timnya bisa memberikan perlawanan sengit pada laga uji coba nanti.

    "Saya tidak melihat ini (uji coba) terlalu berat, saya juga baru bicara sama pemain tentang Arema dan persiapan kami. Kami akan bermain maksimal dengan kemampuan, selanjutnya kita akan lihat nanti," kata Gomes.

    "Arema merupakan tim yang sudah lebih lama terbentuk. Persiapan mereka jauh lebih lama dan pemainnya telah lama bersama. Sementara Madura United tim yang baru sekali dibangun. Tapi saya lihat pemain-pemain kami memiliki skill yang kurang lebih sama (dengan Arema), tidak terlalu ada perbedaan," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Madura United FC Ikat 21 Pemain Lokal
    Target Gomes De Oliveira Bersama Madura United FC
    Madura United Tampung Mantan Persepam

    Meski begitu, Gomes mengakui sebagai tim baru Asep Berlian dan kawan-kawan kemungkinan bisa lebih banyak melakukan kesalahan dibandingkan Arema pada laga nanti. Namun, dirinya enggan menyerah sebelum bertarung.

    "Kami punya semangat dan motivasi tinggi melawan tim sebesar Arema," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Oliveira Anggap Uji Coba Lawan Arema Cronus Tak Berat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page