Liga Indonesia Gomes De Oliveira: Kami Berhasil Beri Pembuktian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Gomes De Oliveira: Kami Berhasil Beri Pembuktian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Oliveira tak bisa menutupi rasa senangnya, setelah timnya menang atas Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (16/7) malam. Pada laga itu, Madura United menang dengan skor tipis 2-1.

    "Saya senang, karena semua pemain Madura bermain begitu kompak, baik dalam menyerang maupun bertahan. Mereka juga saya anggap telah bermain mati-matian, untuk bisa mendapat hasil ini (kemenangan, red)," ucap Gomes, selepas pertandingan.

    "Jadi kami sudah berhasil buktikan, bahwa kami bukanlah Sriwijaya atau Persib, yang sebelumnya berhasil Gresik kalahkan di kandang. Salut untuk semua pemain," lanjut pelatih asal Brasil itu.

    Pada pertandingan ini, Madura United berhasil mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Pablo Rodrigues Aracil pada menit ke-33'. Namun berhasil dibalas Laskar Joko Samudro, lewat tendangan bebas Oh Inkyun pada menit ke-57'.

    SIMAK JUGA
    Supriyono Tak Gentar Hadapi Madura United
    Bekuk Gresik United, Madura United Puncaki Klasemen
    Madura United Tak Perlakukan Patrick Secara Khusus

    Kemenangan akhirnya menjadi milik tim Laskar Sape Kerrab, setelah sepakan Engelberd Sani yang lolos dari kawalan para bek Gresik United, menghujam gawang M. Sandy Firmansyah pada menit ke-65.

    "Kemenangan yang patut diapresiasi, karena kami dapatkan dengan cara yang tidak mudah. Sebab saya tahu, Gresik pasti akan bangkit setelah berhasil menyamakan kedudukan. Tapi kami berhasil meredam itu dan tak biarkan permainan mereka berkembang, kemudian sukses cetak gol kemenangan," tuturnya.

    Hal senada juga diutarakan gelandang Madura United Ahmad Maulana Putra. "Usaha dan kerja keras kami selama pertandingan akhirnya tidak sia-sia, setelah kami mampu mencetak kemenangan. Ini hasil bagus, karena dengan tambahan poin maksimal di laga ini, membuat kami kini berada di puncak klasemen," ucap Maulana.

    Tambahan tiga poin, membuat Madura United berhasil memuncaki klasemen ISC A dengan 21 poin. Namun posisi mereka bisa kembali dikudeta, jika Arema Cronus berhasil menang atas Persela Lamongan, Senin (17/7) nanti.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Oliveira: Kami Berhasil Beri Pembuktian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page