Liga Indonesia Gomes De Oliveira Merasa Tertantang Dengan Format Trofeo Semi-Final Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Gomes De Oliveira Merasa Tertantang Dengan Format Trofeo Semi-Final Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC, Gomes De Oliveira, menyambut positif format trofeo yang bakal diterapkan pada babak semi-final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Seperti diketahui, Madura United sudah memastikan diri lolos ke babak semi-final dengan status juara grup B.

    Format trofeo sendiri nantinya akan mempertemukan langsung tiga tim yang lolos ke babak semi-final dalam satu hari. Setiap tim akan saling bertemu dengan durasi pertandingan 1x45 menit. Nantinya, tim yang mendapatkan poin tertinggi berhak lolos ke partai final.

    SIMAK JUGA
    Madura United Dibayangi Degradasi ISL 2014
    Fabiano Beltrame Merasakan Nilai Lebih Di Madura United
    Madura United Tetap Serius Di Laga Pamungkas

    "Pertandingan sistem trofeo sangat menantang bagi kami. Menghadapi dua tim berbeda dalam satu hari tentunya menarik. Atmosferny pun akan sangat berbeda, karena harus memenangi pertandingan dalam 45 menit," kata Gomes.

    Dengan format ini, menuntut pelatih asal Brasil itu untuk berpikir keras soal strategi yang harus dimainkan timnya. "Kami harus mengatur strategi berbeda karena lawannya berbeda. Apalagi tim yang akan dihadapi nanti adalah tim yang kuat."

    "Kami akan jalani seperti saat kami mengawali turnamen ini. Harus tampil tanpa beban. Anggap saja, kami memulai dari nol lagi," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Oliveira Merasa Tertantang Dengan Format Trofeo Semi-Final Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page