Liga Indonesia Gomes De Olivera Antisipasi Kejutan Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2016.

Discuss Gomes De Olivera Antisipasi Kejutan Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera menyatakan, Persela Lamongan berpotensi memberikan kejutan saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/8).

    Menurut Gomes, Madura United tidak meremehkan Persela, kendati calon lawan menyandang status juru kunci klasemen. Apalagi Madura United tidak diperkuat bek Rendi Siregar, dan gelandang Dane Milovanovic akibat sanksi akumulasi kartu.

    "Ada banyak hal yang perlu kami persiapkan untuk hadapi Persela Lamongan. Apalagi ada beberapa pemain yang harus absen karena akumulasi kartu, seperti Rendi dan Dane Milovanovic,” ujar Gomes.

    SIMAK JUGA
    Madura United Kembali Ke Target Awal
    Gomes: Kami Bukan Tim Super
    Madura United Tak Andalkan Pablo Rodriguez

    "Persela meski secara posisi saat ini berada di dasar klasemen, kami tidak bisa meremehkan mereka. Dalam sepakbola, selalu ada kejutan dan itu harus kami antisipasi.”

    Sementara itu, manajer Madura United Haruna Soemitro merasa lega hanya Bayu Gatra yang dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Menurut Haruna, keputusan itu membantu tim untuk tetap fokus di ISC A.

    "Saya tidak pernah berpikir seperti itu [tim papan atas, tapi hanya satu pemain untuk timnas]. Pemain sudah saya tekankan, selama ISC tidak ada capaian, atau target dari tim ini untuk memasukkan sebanyak mungkin pemain ke timnas. Lagipula itu semua juga merupakan hak prerogatif pelatih,” ujarnya kepada Goal Indonesia.

    "Justru kita bersyukur dengan suasana tim yang seperti ini, kita hanya dipanggil satu orang. Jadi tidak akan mengganggu proses kita ke depan, karena kita juga cukup khawatir jika terlalu banyak pemain dipanggil akan menimbulkan masalah bagi kita.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Olivera Antisipasi Kejutan Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page