Liga Indonesia Gomes De Olivera Jawab Tantangan Bos Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Gomes De Olivera Jawab Tantangan Bos Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menyatakan siap menerima tantangan pemilik klub Achasanul Qosasi untuk mempertahankan Laskar Sape Kerrab di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sebelumnya, AQ, sapaan Achsanul, menginginkan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan menjadi juara paruh musim. Menurut Gomes, penggawa Madura United siap merealisasikan keinginan AQ.

    "Satu tantangan lagi yang kami terima. Untuk target ini, akan jadi tantangan yang sangat menarik bagi kami, karena juga harus memantau tim lainnya. Bertanding dalam suasana penuh tekanan akan semakin bagus bagi kami,” tegas Gomes.

    Arsitek asal Brasil ini menambahkan, salah satu kunci kesuksesan timnya berkat sikap rendah hati setiap pemainnya. Gomes akan berusaha mempertahankan kondisi ini, setidaknya hingga akhir putaran pertama.

    SIMAK JUGA
    Fabiano: Madura United Sudah Tak Minder Lagi
    Milovanovic Ungkap Cerita Di Balik Selebrasi 'Batman Face'
    Bos Madura United Targetkan Juara Paruh Musim

    "Hasil yang kami capai saat ini karena semua pemain mau kerja keras di lapangan, dan rendah hati di luar lapangan. Tidak ada yang merasa menjadi bintang. Kolektivitas juga mungkin kunci kami bisa sampai sini, dan memenuhi target yang manajemen berikan,” jelasnya.

    Madura United selanjutnya akan bertandang ke markas Semen Padang (8/8). Tim kabau sirah memiliki rekor apik selama bermain di kandang. AQ pun berharap agar tren ini tetap dipertahankan sekaligus membalikkan cibiran banyak pihak. Kemenangan juga akan membuat Arema Cronus makin sulit menyalip Madura United.

    "Jika Madura ada di puncak, ada saja yang berkomentar melecehkan, seolah kita tidak pantas. Yang pasti kami akan belajar, dan terus memperbaiki diri,” tegas AQ.

    "Tidak ada kudeta-kudeta lagi dari Arema. Semoga berlanjut hingga akhir kompetisi. Terpenting, mari Madura jangan sombong atau tinggi hati. Proses masih panjang. Apalagi pekan ke-14 akan lawatan ke Semen Padang.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Olivera Jawab Tantangan Bos Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page