Liga Indonesia Gomes De Olivera Sanggah Madura United FC Dibantu Wasit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 21, 2016.

Discuss Gomes De Olivera Sanggah Madura United FC Dibantu Wasit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera membantah tudingan tim besutannya dibantu wasit ketika mengalahkan PSM Makassar 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7) sore WIB.

    Sebelumnya, pelatih PSM Robert Rene Alberts menuding kekalahan anak asuhnya disebabkan ada mafia yang bermain untuk memenangkan Madura United. Namun Gomes menegaskan, permainan agresif membuat Laskar Sape Kerrab mendulang kemenangan telak.

    "Saya tidak melihat seperti itu [diuntungkan wasit], karena kita tekan terus pertahanan mereka. Wasit sudah memutuskan penalti, karena pelanggaran di kotak penalti. Dia lebih dekat, lebih tahu. Kita manfaatkan penalti itu dengan baik, dan cetak gol,” cetus Gomes.

    SIMAK JUGA
    Robert Alberts Sebut PSM Dikalahkan Mafia
    Madura United Menang Telak Atas PSM
    Robert Alberts Yakin Bisa Kejutkan Madura United

    Juru taktik asal Brasil ini menambahkan, pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik, terutama di babak kedua. Meski begitu, Gomes mengakui Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan mendapat kesulitan mengembangkan permainan dengan kondisi lapangan yang basah.

    "Kita bahas kesulitan di babak pertama saat di ruang ganti, dan harus ada inisiatif dari pemain itu sendiri. Harus mulai coba lewati lawan, satu-dua sentuhan untuk membongkar pertahanan mereka, dan mereka lakukan dengan baik di babak kedua,” jelas Gomes.

    "Kita mendapatkan lapangan yang sangat berat, tidak seperti biasanya. Hari ini [kemarin] tantangan kita jauh lebih berat karena hal itu [kondisi lapangan]. Pemain sudah berusaha mati-matian untuk dapat kemenangan.” (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Olivera Sanggah Madura United FC Dibantu Wasit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page