Liga Indonesia Gomes De Olivera Sebut Pemain Madura United FC Berkualitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2016.

Discuss Gomes De Olivera Sebut Pemain Madura United FC Berkualitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes De Olivera menilai kualitas para pemainnya tidak berbeda jauh, sehingga ia selalu mudah menentukan komposisi ideal tim di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Saat ini Madura United memiliki 24 pemain. Gomes mengaku tidak merasa terhambat dengan jumlah pemain yang dimiliki Laskar Sape Kerrab, meski dibayangi jadwal yang ketat.

    "Pemain Madura United memang sedikit, tetapi berkualitas. Tidak ada jarak antara pemain yang diturunkan dan yang berada di bench. Siapapun yang diturunkan, mereka telah siap,” ungkap Gomes kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Gomes Siapkan Mental Pemain Madura United
    Sriwijaya FC Fokus Hadapi Madura United
    Fabiano Beltrame Waspadai Duo Brasil SFC

    Madura United kembali menjalani latihan kemarin sore usai diliburkan setelah duel kontra Arema Cronus. Dalam latihan tersebut, belum terlihat Fajar Handika yang terkena demam berdarah. Sementara Firly Apriansyah bertemu manajer tim Haruna Soemitro di Jakarta.

    Gomes mengatakan, ia harus menyiapkan tim besutannya sebaik mungkin untuk menjaga performa pemain agar tidak kendur, dan tetap tampil seperti dua laga sebelumnya.


    "Dua hari ke depan kita akan kembalikan kondisi pemain. Hari ini [kemarin] hanya lari-lari kecil, pasti besok lebih fresh untuk melakukan kegiatan dengan bola. Jarak pertandingan ke-3 dan ke-4 juga berdekatan. Tapi kami akan maksimalkan persiapan ini,” beber Gomes. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Olivera Sebut Pemain Madura United FC Berkualitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page