Liga Indonesia Gomes De Olivera Sesalkan Pablo Rodriguez Buang Peluang Emas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2016.

Discuss Gomes De Olivera Sesalkan Pablo Rodriguez Buang Peluang Emas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menyesalkan kegagalan striker Pablo Rodriguez menuntaskan peluang emas saat bermain imbang tanpa gol melawan Bali United FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (20/6) malam WIB.

    Pablo berpeluang memecahkan kebuntuan Madura United di menit ke-61 ketika menerima umpan matang dari Bayu Gatra dalam posisi bebas tanpa pengawalan. Walau hanya berhadapan dengan Rully Desrian, pemain asal Spanyol itu gagal menaklukkan kiper Bali United tersebut.

    "Setiap pertandingan ceritanya berbeda, dan kita tidak dapat hasil maksimal. Bukan karena Bali bagus, tetapi karena kita tidak cetak gol. Peluang yang diciptakan seharusnya 100 persen gol, tidak gol. Kita tekan-tekan terus, tapi tidak jadi gol, dan akhirnya 0-0. Itu saja,” keluh Gomes.

    "Kita banyak peluang. Bali United tidak ada gigit sama sekali. Mereka tidak terlalu berani untuk keluar, dan kita harus ambil inisiatif memenangkan pertandingan. Banyak peluang [di babak kedua] sejak masuknya Bayu dan Elthon [Maran].”

    SIMAK JUGA
    Indra: Permainan Bali United Membosankan
    Bali United Imbangi Madura United
    Madura United Terancam Tak Bisa Turunkan Dua Pemain Asing

    Pelatih asal Brasil itu menampik anggapan taktik yang dipilihnya di babak pertama bukan sebuah kesalahan, meskipun terjadi ketimpangan di sektor sayap, karena Bayu disimpan di bangku cadangan.

    Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu menganalisa anak asuhnya belum terbiasa dengan kondisi lapangan Gelora Delta Sidoarjo. Madura United terpaksa melakoni laga di Sidoarjo akibat terkena sanksi komisi disiplin (Komdis).

    "Untuk saya yang tidak main, tidak ada perbedaan. Tapi mungkin bagi pemain sedikit berbeda, suasana dan lapangannya. Tetapi mereka berjuang mati-matian untuk dapat kemenangan,” ujarnya.

    Selain itu, Gomes mengapresiasi lini belakang anak asuhnya, terutama sang kapten Fabiano Beltrame yang tetap fokus, meski mendapat kabar sang paman meninggal dunia.

    "Tadi tadi tidak ada masalah di belakang. Fabiano tidak terpengaruh dengan hal itu, dia tetap mantap di belakang. Memenangkan banyak bola di atas. maupun di bawah. Tentu kita akan perbaiki lagi. Kita tidak akan diam di sini, masih banyak pertandingan. Kita harus evaluasi untuk lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gomes De Olivera Sesalkan Pablo Rodriguez Buang Peluang Emas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page