Google Ajarkan Cara Meng-hack Google Glass

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 23, 2013.

Discuss Google Ajarkan Cara Meng-hack Google Glass in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,281
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Baru-baru ini Google menggelar workshop yang menunjukkanpada calon pengembang bagaimana meng-hack Google Glass, serta bagaimana membangun aplikasi yang selaras untuk device seperti Google Glass. Perusahaan tentu saja tidak bermaksud mendorong hacking,tetapi hal ini menunjukkan sikap terbuka dari Google.
    Seperti informasi mengenai Google Glass sebelumnya, bahwa produk sengaja diluncurkan dengan celah keamanan. Pada sesi Voiding Your Warranty: Hacking Glass, dua orang engineer Google menunjukkan bagaimana melalui root Google yang artinyameraih akses software. Dan meraih akses software berartimembatalkan garansi.Hyunyoung Song dan P.Y. Laligand menunjukkan pada seluruh peserta bagaimana program pada device tetap aman dan tetap mendapat garansi.
    Diantara fitur yang ditunjukkan memiliki kemampuan untuk terkoneksi dengan komputer ke Google Glass melalui Bluetooth untuk menginstal beberapa pilihan aplikasi.Fortunately,this is an Android device, and like most Android devices, it has a Bluetooth chip,jelas Google engineerP.Y. Laligand padachat on hacking Glass.
    Selain itu disinggung pula bahwa pengembang yang licik bisa saja memanfaatkan kode untuk menggunakan Google Glass dengan terminal emulator dan seperangkat scripts dari Google Play Store.
    Hacking dilakukan olehHyunyoung dan Laligand. Laligandmenghidupkan Bluetooth, dipasangkan ke external keyboard,membuka terminal window,dan mengetik beberapa perintah di Android Debug Bridge (ADB):$ adb reboot bootloader yang dapat mengaksesbootloader$ fastboot oem unlock yang dapat meniadakan tindakan keamanan, menghapus data pengguna, dan menanggalkan garansi$ fastboot flash boot boot.img, yang dapat menimpa boot image$ fastboot reboot yang dapat Reboots backke keadaan normal$ adb root, akhirnya pengguna dapat mengakses root dan mengakses seluruh partisi-partisi data
    Peringatan terkait akses root Google Glass telah dikeluarkan , yakni akan membuat sulit untuk meraih akses ke software update ketika tersedia perbaharuan.Seperti pada device berbasis Android lainnya, proses tersebut menghapus semua data pengguna dan meniadakan seluruh tindakan pencegahan. Artinya pengguna Google Glass sangat tidak direkomendasikan untuk melakukan rooting.
    Google juga telah berulang kali menunjukkan Google Glass yang dihancurkan dengan blander. Tujuannya bukan untuk memancing rasa gusar dan tidak percaya para pengunjung online, namun ingin menunujukkan apa yang akan terjadi jika terjadi kesalahan padarootGoole Glasas.
    Pada akhir workshop tersebut, sebuah pertanyaan menarik diajukan, bagaimana dengan sistem keamanan pada Google Glass? Apakah sistem sederhana seperti penggunaan passwordtersedia pada Google?
    Perusahaan menjawab, pada edisi Explorer sekarang ini langkah keamanan tidak digunakan, namun untuk edisi konsumen tentu akan diberikan langkah keamanan seperti password.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. cyber92 TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    183
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    wah jadi info bwat gwe juga ni

    kalo ngehack sesuatu ato beli barang" hackkan
    bisa bikin susah kalo ntar ada update"an dari aplikasinya ya
    hmm
     

Share This Page