Liga Indonesia Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Bikin 'Hat-Trick'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Bikin 'Hat-Trick' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arema Cronus Goran Ganchev optimistis Singo Edan bisa memetik kemenangan ketiga atas Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (14/8).

    Arema sukses mengalahkan Sriwijaya FC dalam dua turnamen sebelumnya. Dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim, Arema menang 3-1. Sedangkan dalam pertandingan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Arema menekuk Sriwijaya FC 2-0.

    "Sriwijaya hebat, tapi kami pernah mengalahkan mereka dua kali di pramusim di Kalimantan dan Kanjuruhan. Kini mereka akan bermain di kandang sendiri, dan kami akan mencoba mengalahkan mereka kembali untuk kali ketiga. Ya, mereka adalah yang terbaik di kandangnya, tapi kami datang dengan semangat tinggi,” tutur Goran kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Bintang Atletico Beri Ucapan Selamat Kepada Arema
    Supardi Ingin Putus 'Chemistry' Arema
    Arema Ke Palembang Tanpa Hamka

    Goran mengakui Sriwijaya FC kerap tampil impresif. Mereka pernah melibas Madura United FC dengan skor telak 5-0, serta menggasak PS TNI 6-1. Namun itu tak menyurutkan ambisi pemain asal Makedonia ini untuk meraih kemenangan. Torehan ini membuat Goran cukup waspada.

    "Saya tahu Sriwijaya bakal kehilangan Beto [Alberto Goncalves]. Tapi Sriwijaya bukan seorang Beto, karena mereka bisa memainkan banyak pemain lain. Kami harus memberikan kemampuan secara maksimal jika ingin mendapatkan poin. Siapapun yang dimainkan, saya pastikan mereka akan berbahaya untuk Arema,” imbuh Goran.

    Arema datang ke Palembang dengan kondisi pincang. Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitiomo yang sempat ikut rombongan hingga bandara, terpaksa pulang setelah mengalami demam.

    "Sama seperti mereka, kami juga memiliki pemain yang siap diturunkan. Semua pemain bisa masuk dan keluar dari tim kapanpun juga, kami harus siap dengan keadaan ini, karena gaya main Arema tidak akan berubah. Saya pastikan itu!” tegas Goran. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Goran Ganchev Yakin Arema Cronus Bikin 'Hat-Trick'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page