Liga Inggris Gordon Strachan Akui Kehebatan Inggris

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2014.

Discuss Gordon Strachan Akui Kehebatan Inggris in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Skotlandia Gordon Strachan mengakui timnya benar-benar kewalahan menghadapi intensitas bermain yang ditunjukkan Inggris dalam laga uji coba, Rabu (19/11) di Celtic Park.

    Sundulan Alex Oxlade-Chamberlain dan sepasang gol dari Wayne Rooney sukses mengantarkan The Three Lions membekap negara tetangganya itu dengan skor meyakinkan 3-1. Strachan pun memuji permainan yang ditunjukkan anak asuh Roy Hodgson.

    "Pada akhirnya, kami kecewa dengan kekalahan ini. Tetapi yang patut disorot adalah determinasi dan intensitas bermain Inggris yang sangat bagus,” ujar Strachan selepas laga.

    "Selamat untuk Inggris yang lebih baik ketimbang kami. Mereka diperkuat oleh banyak pemain yang berlaga di Liga Champions. Mereka juga sukses membuat kami ketakutan di awal-awal laga lewat permainan cepat mereka,” tambahnya.

    Dalam kualifikasi Euro 2016, Skotlandia saat ini duduk di urutan keempat Grup D dengan tujuh poin, sejajar dengan Jerman dan Republik Irlandia di atasnya, namun masih terpaut tiga poin dari pemuncak grup Polandia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gordon Strachan Akui Kehebatan Inggris
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page