Liga Indonesia Gordon Strachan Ragukan Chelsea Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Gordon Strachan Ragukan Chelsea Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea sedang mengalami masa sulit bersama manajer mereka Jose Mourinho. Bahkan tim dengan predikat juara bertahan Liga Primer Inggris (EPL) musim lalu itu terdampat di posisi 14 klasemen dengan poin 15 hasil 14 laga.

    Mantan pemain Manchester United, Gordon Strachan, menilai posisi The Blues musim ini bukan lah kandidat juara EPL dan akan sulit untuk mereka bisa menjangkau posisi atas klasemen.

    Strachan yang saat ini menukangi timnas Skotlandia malah menilai Arsenal yang punya kans bagus untuk bersaing di perebutan gelar EPL musim 2015/16.

    "Terlalu jauh untuk Chelsea, Anda tidak akan tahu. Saya ingin melihat Arsenal melakukannya dengan baik di liga. Okay memang ada favorit lain, tapi Arsenal cukup memuaskan saat ini. Arsene Wenger melakukan tugasnya dengan baik, bola sekarang ada di Arsene Wenger," ungkap Strachan ketika diwawancara di Jakarta.

    Sedangkan tentang performa gemilang Leicester City, eks gelandang United periode 1984-1989 menilai klub berjuluk Foxes menuai hasil dari kerja keras mereka. Tapi, ia ragu tim yang dimanajer Claudio Ranieri bisa finis empat besar.

    "Saya rasa mereka tidak akan finis di empat besar pada akhir musim, tapi mereka menginspirasi sebagai sebuah tim - jika Anda bekerja keras Anda akan bisa mempersembahkan momen yang tak akan bisa dilupakan oleh fans," urainya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gordon Strachan Ragukan Chelsea Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page