Liga Inggris Gordon Strachan Tak Setuju Manchester United Disebut Membosankan, Tapi...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 30, 2015.

Discuss Gordon Strachan Tak Setuju Manchester United Disebut Membosankan, Tapi... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pemain Manchester United, Gordon Strachan tak sependapat dengan pernyataan Paul Scholes yang menyebut United tampil membosankan musim ini di bawah asuhan manajer Louis van Gaal.

    Menurut pria yang kini menukangi timnas Skotlandia, United hanya kurang bisa improvisasi dalam permainan dan terlalu mudah ditebak pemain lawan ketika melakukan serangan.

    "Mudah diprediksi adalah kata yang saya pilih. Sebagai seorang penggemar sepakbola saya melihat setiap pertandingan sebagai sesuatu yang menarik. Saya bukan hanya sebatas fans, tapi ketika laga berakhir saya akan menganalisanya, dan menikmatinya bagaimana pun laga itu," buka Strachan ketika diwawancarai di Jakarta.

    "Jadi, mudah diprediksi adalah kata yang saya pilih. Bagi saya, mudah diprediksi akan menimbulkan masalah. Ketika tim lawan bertahan, mereka akan tahu dari mana pergerakan yang tim Anda akan dibuat. Jika Anda memainkan dengan satu cara, itu mudah untuk dipatahkan," urainya menambahkan.

    Setan Merah kini masih bersaing untuk perebutan gelar Liga Primer Inggris (EPL) 2015/16 dengan bercokol di peringkat tiga klasemen dan hanya terpaut satu angka dari rival sekota Manchester City di posisi puncak.

    Untuk di Liga Champions, Strachan yang mengemas 33 gol dari 160 penampilan bagi United yakin mantan klubnya itu akan mampu melaju ke fase gugur meski tak mudah. "Saya rasa mereka bisa bertahan di Liga Champions," singkatnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Gordon Strachan Tak Setuju Manchester United Disebut Membosankan, Tapi...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page