GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 24, 2015.

Discuss GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Clash of Clans merupakan salah satu game mobile yg sangat populer di Indonesia. Tidak hanya untuk anak-anak, game mobile bergenre MMO Strategy ini bahkan dinikmati juga oleh para orang dewasa.

    [​IMG]

    Dengan genre & gameplay yg diusungnya, game ini menuntut para pemainnya untuk menyusun strategi baik pertahanan maupun penyerangan. Untuk melakukan penyerangan, kita dituntut untuk menyusun pasukan dengan komposisi yg pas & tepat guna agar dapat memaksimalkan penyerangan demi merubuhkan markas lawan.

    Untuk itu, berbagai strategi jitu wajib disusun oleh para pemain Clash of Clans seperti salah satu adalah strategi GoWiPe. GoWiPe sendiri merupakan singkatan dari Golem, Wizard, & juga PEKKA. Seperti yg kita ketahui, ketiga hero di dalam game Clash of Clans tersebut memiliki pola serangan yg berbeda-beda sehingga memiliki fungsi serangan yg berbeda juga.

    Untuk melakukan teknik ini, kalian diharuskan untuk membuat Wizard & Golem demi menghancurkan pertahanan lawan. Setelah Golem berhasil masuk ke pertahanan musuh, kalian bisa langsung menurunkan Wizard untuk mendukung serangan Golem. Setelah itu, kalian dapat langsung menurunkan PEKKA & juga Barbarian King dengan dukungan Rage Spell agar serangan menjadi lebih cepat & mematikan.

    [​IMG]

    Demi menjaga kondisi nyawa dari para hero tersebut, kalian juga diharuskan untuk menggunakan Heal Spell ketika se&g terpojok. Mengingat Health Spell ini hanya dapat digunakan satu kali, kalian harus berhati-hati dalam penggunaannya agar tidak terbuang percuma.

    Untuk hero Golem sendiri sepertinya anda tidak perlu khawatir. Hal itu dikarenakan Golem akan terpecah menjadi dua dengan sendirinya jika mati akibat pertahanan lawan yg cukup kuat. Meskipun tidak lagi memiliki kekuatan yg tangguh, kedua bagian yg dinamakan Golemites ini mampu menarik perhatian pertahanan lawan sehingga para Wizzard & PEKKA dapat dengan mudah menghancurkan lawan. Untuk mengetahui trik lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:


    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. GoWiPe: Teknik Mematikan Dalam Game Clash of Clans.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page