Liga Inggris Granit Xhaka Merasa Cocok Dengan Gaya Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Granit Xhaka Merasa Cocok Dengan Gaya Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Granit Xhaka merasa Arsenal merupakan klub yang sempurna bagi dirinya dan berjanji akan memberikan yang terbaik agar bisa meraih prestasi maksimal di musim 2016/17.

    Gelandang asal Swiss berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners dari Borussia Monchengladbach pada musim panas ini dan telah melakoni debutnya saat Arsenal menang 2-1 dalam laga uji coba lawan MLS All-Stars.

    "Sangat menyenangkan perasaan ini, bisa memiliki pengalaman bermain bersama klub sebesar Arsenal untuk pertama kalinya," tutur Xhaka melalui laman resmi klub.



    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol



    "Saya sangat menikmatinya dan saya pikir itu menunjukkan di atas lapangan saya telah mendapat sambutan hangat dengan adanya kepercayaan dari rekan-rekan. Saya sangat bangga bisa melakoni debut."

    "Klub ini cocok bagi saya dan juga sebaliknya. Arsenal memainkan sepakbola atraktif dan saya menikmati hal tersebut."

    "Arsenal punya banyak kualitas dan kami akan membuktikannya di atas lapangan. Kami akan maksimal demi memenangkan sesuatu. Saya sadar betapa tinggi ekspektasi yang ada di klub ini."

    "Namun kami akan pergi melewatkan laga demi laga dan meyakinkan diri sendiri bahwa kami memang siap untuk bertempur di setiap pertandingan," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Granit Xhaka Merasa Cocok Dengan Gaya Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page